Cuaca

Minggu, 03 Juli 2011

Killua Zaoldyeck – (キルア=ゾルディック)

Latar Belakang Killua lahir sebagai anak tengah dari keluarga pembunuh terkenal, keluarga Zaoldyeck. Menampilkan janji besar sejak lahir, Killua sudah menguasai teknik membunuh banyak pada usia tender, dan diatur untuk menjadi salah satu pembunuh terbaik keluarga telah dihasilkan. Bosan dan lelah membunuh, Killua tiba-tiba memberontak terhadap keluarganya, melukai kedua ibu dan kakaknya, dan lari untuk bergabung dengan ujian Hunter. Pertemuan dengan Gon pada rintangan pertama, Killua melihat Gon sebagai pesaing yang ramah, dan akhirnya menjadi teman-teman cepat. Keluarga Zaoldyeck adalah pembunuh terkenal di dunia begitu kaya dan berkuasa bahwa mereka berkata kepada mempekerjakan lebih dari 200 orang dan hidup dan sendiri Kukuruu Gunung dan hutan sekitarnya yang luas. Mereka begitu takut bahwa mereka tidak pernah menyembunyikan keberadaan mereka, dan bahkan tur bus membawa pengunjung untuk mereka "gerbang depan" dikenal sebagai Pintu ke Underworld sebagai orang-orang yang masuk tidak pernah kembali.
Killua divulges bahwa sejak masa mudanya, ia telah berada di pelatihan konstan, yang telah ditinggalkan di Menara Langit (arena turnamen) pada usia 6. Berenang di kolam belut listrik adalah antara pencobaan sehari-hari.
Nenek, kakek, ayah, ibu, dan lima anak, semua pembunuh.
Profil Killua Zaoldyeck (キルア = ゾル ディック) Hunter × Hunter karakter
Penampilan pertama : Bab 6 Dibuat oleh : Yoshihiro Togashi Pengisi suara oleh  : Kanako Mitsuhashi 


Profil Usia : 12 Jenis Kelamin : Pria Tanggal lahir : 7 Juli 


Nen Informasi Nen type: Transformasi Kemampuan Nen: Narukami Izutsushi Kanmuru
Kepribadian
Dari luar, tampaknya Killua hanya untuk anak sebelah; cheeky, ceria dan penuh ide-ide nakal. Namun, kekejaman dan bakat dalam membunuh menunjukkan sisi lain dari dirinya-mematikan, kekerasan dan haus darah. Setelah berulang kali disiksa sejak lahir, Killua telah dikondisikan untuk memiliki toleransi ekstrim untuk racun, listrik, dan penderitaan. Memiliki baik kelincahan dan kekuatan yang luar biasa untuk mencocokkan, Killua adalah salah satu berarti membunuh mesin pasti tidak satu bisa dianggap enteng, karena banyak musuhnya telah melihat.
Namun, sampai saat ini cacat terbesarnya adalah takut karakter lebih kuat dari dia, seperti kakaknya Illumi. Killua telah dilatih sebagai pembunuh oleh saudaranya untuk menjadi sangat berhati-hati dan terlibat dalam pertempuran hanya jika kemenangan adalah hampir tertentu. Hal ini menghambat dia sebagai Hunter, seperti yang dinyatakan lebih dari sekali kemenangan yang tidak pernah pasti, dan bahwa tergantung pada keadaan, seseorang memiliki potensi untuk mengalahkan lawan yang kuat.
Killua berjuang dengan ide-ide ini bertentangan selama paruh kedua seri, saat ia mulai menghadapi lawan kuat. Namun, ajaran saudaranya tetap tertanam kuat dalam pikirannya, sampai-sampai Biscuit bernubuat bahwa suatu hari ia akan meninggalkan Gon karena hal ini. Biscuit Killua memberi ultimatum: Kalahkan Tembak untuk hak untuk pergi dengan Gon untuk melawan Semut Chimera, atau beranjak dari sisinya. Killua hilang, dan memutuskan untuk pergi setelah Gon sudah sembuh dari perjuangannya, melindunginya sementara itu. Namun, Killua akhirnya harus menghadapi Biskuit nubuat ketika ia bertemu seekor semut Chimera, sementara Gon (yang tidak bisa menggunakan nen) tidak jauh dan tidak punya cara untuk membela diri. Killua, sibuk dengan pertempuran internalnya, adalah kalah semut Chimera. Pada saat terakhir, Killua menemukan bahwa Illumi telah ditanam jarum di kepalanya dengan kemampuannya, semua jalan kembali di Ujian Hunter pertama. Jarum ini bertanggung jawab dalam memaksa Killua untuk mundur setiap kali situasi apa pun terlihat berpotensi berbahaya. Setelah penggalian jarum, Killua dibebaskan dari pengekangan ini, dan mendapatkan kepercayaan yang lebih dalam pertempuran.
Bakat
Killua biasanya tidak menggunakan senjata dalam pertempuran. Sebaliknya, ia mengandalkan keterampilan yang dipelajari sebagai pembunuh-tangan yang berubah menjadi cakar yang tajam silet di akan, memberikan serangan cepat dan mematikan, yang dapat merobek keluar memukuli hati atau memenggal kepala lawan dalam hitungan detik; bersama dengan kemampuannya untuk berbaur dengan kegelapan itu adalah senjata yang menghancurkan.
Namun, selama Greed Island, ia bereksperimen dengan menggunakan kembar yo-yo itu, terbuat dari paduan khusus, sebagai senjata. Yo-yo adalah sangat tahan lama dan berat, dan dapat digunakan dalam hubungannya dengan kemampuan Nen nya. Dalam busur saat ini, ia enggan mengungkapkan mereka untuk lawan-lawannya, karena dia ingin musuh tahu sedikit tentang dia mungkin.
Kemampuan Nen
Sebagai jenis transformasi yang dapat mengubah nen menjadi zat sesuka mereka, Killua adalah sibuk berlatih kemampuan ini. Sejauh ini, ia telah berhasil berhasil mengubah nen-nya sekitarnya menjadi bentuk bermuatan listrik, menghasilkan volt listrik. Inspirasi untuk ini telah dikaitkan dengan dosis harian shock therapy yang ia terima di rumah, sebuah perangkat penyiksaan favorit saudaranya, Milluki.
Killua itu nen serangan termasuk Narukami (Lightning Bolt), yang merupakan petir dipancarkan dari tangannya, dan Izutsushi (Petir Palms), di mana ia electrocutes lawan dengan menyentuh mereka dengan telapak tangannya. Dia juga memiliki kemampuan lain yang dikenal sebagai "Kanmuru" (Godspeed). Kemampuan ini menggunakan aura berubah menjadi listrik untuk membuat perjalanan sinyal / impuls listrik langsung ke bagian tubuh yang dia ingin untuk bereaksi bukannya pergi ke otak pertama, membuat kecepatan reaksi praktis tak terbatas.
Killua dan Gon
Ditekan oleh saudaranya Illumi menakutkan yang besar untuk mengatakan apa yang dia benar-benar ingin dan melakukan - karena ia tidak ingin menjadi baik sebagai Assasin atau Hunter - Killua averred dia ingin menjadi teman Gon, "nongkrong" dan "melakukan hal-hal "dengan dia seperti anak biasa. Akhirnya, ia mendapatkan keinginannya. Killua dan Gon menjadi sahabat tak terpisahkan, bepergian sahabat dan mitra pelatihan. Ketika mereka tidak bekerja untuk meningkatkan kemampuan mereka, mereka hanya menghabiskan waktu berkualitas bersama. 



sumber : http://cedrickkinnison.wordpress.com/anime-section/hunter-x-hunter/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar